Tuesday, November 5, 2013

Perasaan Ini

Jika kamu sedih duduklah

Maka aku akan muncul dalam benakmu

Jika kamu sakit tidurlah

Maka aku akan muncul dalam mimpimu


Jika kamu senang teruskanlah

Maka aku akan ada disana melihat senyumanmu

Jika kamu gembira lanjutkanlah

Maka aku akan ada disana melihat tawamu


Tapi jika kamu tak mau aku berada bersamamu

Tak apa .. maka aku akan pergi darimu

Tapi aku akan tetap menyayangimu

Walau ada jarak yang menghalangiku


Ku ingin hidup abadi bersamamu

Dan menjadi kekasih halalmu

Karna dirimu sangat berarti bagiku

Dan tak akan kulepaskan dirimu hingga akhir hayatku


Ku harap kita bisa bertemu di surga nanti

Dan ku harap kamu menjadi bidadari yang menemani

Yang menyayangi dan yang menemaniku disaat sepi

Senang atau pun menjadi teman hati ini

No comments:

Post a Comment