Wednesday, May 8, 2013

PROGRAM PUISI 1


Assalamu’alaikum sobat blogger,

Sebelumnya saya minta maaf nih sama sobat blogger, karna kemarin dan minggu kemarinnya saya gak bisa posting. Soalnya lagii banyak PR and Ulangan, nah sebagai gantinya kali ini saya sudah buatkan yaa program sederhana yang insyallah bisa membuat sobat blogger merasa sedikit senang dan KECAU ##
Biasanya sobat blogger saat mengunjungi blog ini harus mengcopy paste dulu puisi yang ada di sini, yaa memang kedengarannya sedikit ribet sihh  -_- ...

Tapi meskipun begitu sobat blogger masih tetap setia dan mau melakukannya demi mendapatkan puisi yang diinginkan, haha ... meskipun berlebihan tapi gak apa-apa lah, di dalam program ini tersedia beberapa puisi yang sudah diposting disini, dan insyallah akan saya buatkan yang lebih dari itu, tapi untuk sementara saya akan sedikit meluangkan waktu untuk belajar. Karna sebentar lagii saya akan menghadapi UKK, oh yaa saya minta doanya yaa semoga saya bisa mendapatkan yang terbaik dan bisa naik kelas, Aminn ... ^_^

Tak perlu basa-basi lagiii, ini dia programnya ...


Password : kumpulanpuisidwiki.blogspot.com

No comments:

Post a Comment