Sunday, March 24, 2013

Hari Pertama

Hari pertama aku berjumpa

Berdebar,tabur kasih

Berjalan menyusuri padang tandus

Seolah mimpi menjadi harapan

Akan hadirnya benih kuat nan subur


Tindak lanjut misteri yang menerpa

Mengikis hamparan semu, ingatan ku

Akankah sang rembulan datang menyerta


Saat lantunan syair puisi ku menyapa

Saat matahari senja menutup matanya

Saat pelangi indah tak menampakan dirinya atau

Saat aku terbangun dari kegelapan


Ku Berharap ....

Dapat trus melihat senyummu

Yang dapat menenggelamkan kesedihan

Ku Berharap ...

Dapat trus berada disampingmu

Hingga ku rasakan hangatnya pelukmu

12 comments:

  1. danta lo ni blog alay bgt
    hORAS BAH

    :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ...
      Apapun comment anda, pasti akan saya comment balik ...
      Makasih dah mau comment mas, ^_^

      Delete
  2. ผมหวังว่าคุณจะเข้าใจฉันหากฉันบอกความจริงกับคุณ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meski saya gk ngerti comment apa,
      tapi makasih yaa comment nya ...

      Delete
    2. haha itu emang bhsa mana ... ??
      kyak a itu bhsa daerah yaa ^_^

      Delete
  3. bukan, itu bahasa resmi suatu negara... bahasa Thailand

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooohh pantes saya gk ngerti hehe ^_^

      Delete
    2. buat apa ada Google Translate, tetapi anda masih tidak mengerti bahasa yang ada di seluruh belahan bumi ini??? -_-

      Delete
    3. yaa benar juga sih, tapi tidak akan efisien jika kita hanya belajar dari dunia maya, akan lebih efisien jika kita belajar dari gurunya langsung ...

      Delete